PENYERAHAN MOU KERJASAMA ANTARA DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN KABUPATEN SAMPANG DENGAN PRODI MANAJEMEN PENDIDIKAN ISLAM SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM NAZATUT THULAB (STAINATA)

PENYERAHAN MOU KERJASAMA ANTARA

DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN KABUPATEN SAMPANG DENGAN PRODI MANAJEMEN PENDIDIKAN ISLAM

SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM NAZATUT THULAB (STAINATA)

 

Sebagai bagian dari kegiatan Promosi dan Pemasyarakatan Perpustakaanserta upaya meningkatkan mutu pendidikan di Sekolah Tinggi Agama Islam Nazatut Thulab khususnya Program Studi Pendidikan Islam, maka pada hari Kamis tanggal 13 Desember 2018 telah ditandatangani MOU kerjasama antara Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Sampang dengan Prodi Manajemen Pendidikan Islam STAINATA Sampang.

Penandatanganan MOU dilaksanakan di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Sampang oleh Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Sudarmanto, S.Sos, MH dengan KaProdi Manajemen Pendidikan Islam Siti Farida, M.Pd. Kotrak kerjasama secara resmi diserahkan kepada pihak Prodi Manajemen Pendidikan Islam pada hari Jum’at 14 Desember 2018, oleh Ibu Munadiroh, S.Sos yang mewakili Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Sampang. Acara tersebut dilaksanakan bersamaan dengan pelaksanaan kuliah Umum mata kuliah Manajemen Perpustakaan dengan narasumber Pustakawan dari Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Sampang.

Kerjasama yang dilaksanakan antara Prodi Manajemen Pendidikan Islam STAINATA dengan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Sampang diantaranya meliputi :Pendidikan dan Pelatihan, Penelitian, Referensi, Kegiatan magang Mahasiswa dan Dosen dan lain-lain. Diharapkan dengan adanya kerjasama ini dapat meningkatkan kompetensi, wawasan dan minat Mahasiswa serta Dosen  dibidang Perpustakaan dan Kearsipan. (NK)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *