PISAH SAMBUT PEJABAT ESELON III DAN IV DINAS PERPUSTAKAAN DAN KEARSIPAN KABUPATEN SAMPANG

Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sampang menggelar kegiatan Pisah Sambut pejabat Eselon III dan IV di Aula Prawita. Kepala Bidang (Kabid) Kearsipan dan Kepala Seksi (Kasie) Arsip Inaktif.

Drs. Arief Budiansor yang sebelumnya menjabat sebagai kabid kearsipan menyerahkan tongkat estafet kepemimpinannya kepada Baharuddin (gelar). Sedangkan Kasie Arsip Inaktif yang sebelumnya Sitti Maryam digantikan oleh Retti Nor alfi Syahra, SE, MM

“Semoga dengan adanya kabid dan kasie yang baru bisa membuat terobosan – terobosan baru dalam bidang kearsipan di Kabupaten Sampang.” Ujar Sudarmanto S.Sos Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sampang.

Selain itu, kabid kearsipan yang baru mohon kerjasamanya antara kasie, arsiparis, dan staff dalam memajukan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Sampang khususnya Bidang Kearsipan.

Selain Pisah Sambut Pejabat Eselon III dan IV, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan memperkenalkan 3 Staff yang baru diangkat menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2019. Masing-masing staf ditempatkan di setiap Kasie di Bidang Kerarsipan, Kasie Arsip Inaktif, Kasie Arsip Statis, dan Kasie Pembinaan Kearsipan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *